“THE SECRETS OF SPIRITUAL MARKETING WORKSHOP.”


Jakarta, SKJENIUS.COM.- Dalam tempo 100 hari belakangan ini, kami mengadakan penelitian atas kinerja karyawan, terutama pada divisi Sales & Marketing di beberapa perusahaan yang menjadi klien Spiritual Business Consultant. Ternyata, masih banyak di antara mereka yang menganggap unsur Spiritual tidak ada hubungannya dengan kerja dan bisnis. Karena itu, mereka menilai tidak penting mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan Spiritualitas. Sebagian lagi ada diantara mereka ada yang berpikir sisi spiritual itu tidak terlalu dominan dalam arena kerja. Menurut mereka yang dibutuhkan dalam bisnis dan dunia adalah daya pikir, kecerdasan, intelligence quotient semata.

Namun demikian, ada sebagian kecil lainnya justru menganggap, Spiritualitas adalah Kunci Sukses dalam Bisnis dan Arena Kerja. Alasannya, Ilmu spiritual akan membantu anda, kita semua mengenali diri kita sendiri, dan tentunya setelah itu kita harus bisa mendayagunakan Potensi Diri kita dengan baik. Jika kita bisa mendayagunakan Kekuatan Diri kita baik, maka pastinya keberhasilan dalam setiap langkah akan semakin mudah didapat. Inilah yang menyebabkan ilmu spiritual adalah kunci sukses dalam segala bidang.

Mengetahui bahwa kita memiliki kemampuan untuk mencapai tingkat spiritualitas yang lebih tinggi dan bahwa kita dapat meningkatkan peluang kita untuk sukses dalam hidup, maka Spiritual Business Consultant bekerjasama dengan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) President menawarkan kepada Anda dan Perusahaan tempat Anda bekerja atau Perusahaan yang Anda Pimpin saat ini, yaitu Program Pendidikan dan Latihan (Diklat) Sales & Marketing, “The Secrets of Spiritual Marketing Workshop.”



Insya Allah, Anda akan dibimbing oleh beberapa orang Nara Sumber yang Mumpuni dan Berpengalaman dalam Arena Sales & Marketing dengan beberapa Tema yang menarik serta sangat Anda Butuhkan dalam meningkatkan Kecerdasan Spiritual dan Skills dalam Arena Sales & Marketing :

1.     KGPH Eko Gunarto Putro (Chairman of Samudera Group). Tema : “How to manage the Shipping Business”
2.     KH. Aby Muhammad Zamri, (Director of Safety Corporation & Risk Analisys of Samudera Group). Tema : The Secrets of Spiritual Business Concept & Application”.
3.     Miftahur Rahman,SE (Finance Director of Mutiara Samudra Biru, PT) Tema : “Sales Knowledge : Startup Capital, Costing Calculation, and ROI”.
4.     May Rosi Wibawa, S.Kom (Marketing Director of Samudera Biru Line,PT) Tema : “Trucking Business, Custom Clearance Process, Sea Freight & Air Freight Calculator.”
5.     Erdianto Widodo Dradjat, ST ( President Director of Samudera Biru Line, PT) Tema : “Product Knowledge, Sales Tools & Skill, Closing Contract”.
6.     Masrul Chan, S. Son (Branch Manager of LPK President  Computer). Tema : “Business & Communication Skills”.

PEMASARAN dan dunia bisnis berkembang dinamis. Spiritual  Business Consultant berpandangan, pemasaran tidak hanya produk yang memberikan manfaat fungsional ataupun emosional, tapi juga manfaat spiritual. Manfaat spiritual tidak hanya terkait dengan agama, namun mencakup pula aktivitas sosial.
Dengan spiritual marketing, pengusaha tidak hanya mempertimbangkan pendapatan yang diperoleh fokus pada hal-hal yang bersifat duniawi, tetapi terdorong pula untuk menerapkan nilai-nilai spiritual dalam kegiatan usaha.

Melalui pendekatan ini, para pelaku usaha tidak hanya memberikan kepuasan kepada konsumen. Lebih dari itu, para pengusaha menonjolkan nilai-nilai kepedulian terhadap sesama dan turut serta mendorong dalam menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Pemasar spiritual memahami, semua yang dilakukan akan kembali kepada mereka, kebaikan maupun keburukan. Ini mendorong pengusaha melakukan kebaikan melalui memberikan yang terbaik kepada konsumen. Penerapan spiritual marketing, dapat dilakukan melalui spiritual branding.

Strategi penjualan adalah cara dalam memperoleh pendapatan penjualan (sales) yang disusun berdasarkan kekuatan, keunggulan, pengaruh yang dimiliki perusahaan atau pun seseorang yang menjadi tenaga penjualan. Maka, Team Penjualan (sales) yang tidak termotivasi dan kurang Ilmu Pengetahuan dapat memengaruhi garis bawah perusahaan secara negatif. 
Oleh karenanya, Tenaga penjualan harus termotivasi dan secara berkesinambungan diupgrade Ilmu Pengetahuan mereka untuk menjaga tingkat kinerja yang optimal. Pemimpin penjualan memiliki tugas untuk memotivasi, melibatkan, dan mendukung tim mereka. Setiap tenaga penjualan harus tahu bagaimana mereka dapat membantu perusahaan mencapai tujuan penjualannya.

Satu target utama penjualan adalah Setiap sales memahami Return On Investment (ROI) atau tingkat pengembalian investasi secara keseluruhan dalam bisnis yang mereka jalankan. "Mengapa demikian? Alasan utama dari pentingnya memahami ROI adalah ROI merupakan tolok ukuran keuntungan bisnis yang paling tepat.  Dengan mengetahui tingkat pengembalian investasi, segala kegiatan operasional dapat dievaluasi tingkat pengembalian investasinya, dan tentu bisa dihitung berapa laba nya.

“The Secrets of Spiritual Marketing Workshop” ini, Insya Allah sebagai Cahaya Penuntun yang dapat digunakan Tim Sales & Marketing untuk menerangi jalan mereka menuju tahun yang sukses. Oleh karena itu untuk  memperoleh strategy yang tepat,  kami mengajak Anda untuk turut serta dalam Program Pendidikan dan Latihan (Diklat) Sales & Marketing yang kami tawarkan ini, untuk memperkaya Ilmu Pengetahuan dan Memperkuat Motivasi Anda sebagai anggota team Sales & Marketing.  (az)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT. CITRA SAMUDERA RAYA MEMASUKI TAHUN EMAS 2020👍❤🇮🇩🙏

TEKNIK ZIKIR PASRAH DIRI (TAWAKAL) UNTUK PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI 🙏

THERAPY ala Nabi SAW di RUMAH SEHAT AL-HIKMAH : Gratis KONSULTASI Spiritual 🙏